Pelaporan Progres Perangkat Desa diruang Rapat Rutin Minggon Kepala Desa - DESA SERANG

Dalam rangka kegiatan rapat koordinasi (rapat minggon), yang dilaksanakan setiap hari senin pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai diruang rapat kantor kepala Desa Serang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang (Senin, 07/02/2022).

Pemerintah Desa Serang selalu melaksanakan kegiatan rutin rapat minggon. Pelaksanaan rapat minggon tersebut dilaksanakan setiap hari senin. Pelaksanaan rapat minggon bertujuan agar koordinasi dan komunikasi antar perangkat beserta seluruh kelembagaan yang ada di Desa Serang dapat terjalin dengan baik. Hal ini tentu saja diharapkan dapat mendorong terciptanya suatu iklim pemerintahan yang sehat, berdasarkan azas keterbukaan, kebersamaan dan kekeluargaan.

Pada agenda rapat minggon kali ini, turut hadir pula para pendamping Desa Serang Gina Oktafiyani, S.Pd, dan sekalian perkenalan pendamping baru Bapak Roby Selain itu, rapat minggon yang dilaksanakan di ruang Kantor Kepala Desa Serang disamping menyampaikan agenda rutin pelaporan setiap perangkat/progres dirapat minggon, bersama Bapak Welly Sanjaya, S.P selaku Kepala Desa Serang juga menyampaikan “Hatur nuhun tina sagala rupi kasaean anu parantos dicurahkeun ka pada perangkat dan pendamping Desa atas kinerja yang cukup optimal dan selalu berupaya meningkatkan sinergitas pelayanan publik mudah-mudahan Allah SWT senantiasa ngawales kana kasaen para bapak”, ibu" tutur Bapak Kepala Desa Welly Sanjaya, S.P

Peran serta dari lembaga BPD dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang baik memang sangat penting. Selain sebagai wakil penyampai aspirasi masyarakat, lembaga BPD juga sebagai mitra kerja pemerintah Desa agar seluruh rencana program pembangunan yang termuat dalam APBDes dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

@jokowi

@ridwankamil

@donyahmad.munir

@erwansetiawan54

@hermansuryatman

@humassumedang

@diskominfosanditiksumedang

@agusmuslim234

@hidayatslamettaufik

#sumedangsimpati

#sumedangmelesat2022

#cimalakasatuhati

#serangbaru

@kecamatancimalaka

@welly.sanjaya.56

@elywalimah

@ginaoktafiyani